Goes To School : PMII STIT-TA Bondowoso Edukasi Siswa di Tengah Pandemi

Acara PMII STIT-TA Goes to school di SDN kemuningan 02 kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso. 

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Togo Ambarsari (STIT-TA) Wonosari Bondowoso melaksanakan kegiatan "PMII STIT-TA Goes To School" dan melakukan pendampingan belajar terhadap siswa/siswi disekolah. 

Kegiatan tersebut dilakukan di SDN Kemuningan 02 Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso. Kemarin, (24/10).

Ketua Komisariat PMII STIT-TA Kholifatul Hasanah mengatakan, di tengah-tengah pandemi Covid-19 kegiatan-kegiatan yang mengedukasi masyarakat sangat penting untuk dilaksanakan.

 "kegiatan semacam ini perlu terus ditingkatkan mengingat pandemi Covid 19 belum usai untuk mengisi ruang ruang edukasi ditengah masyarakat," Papar Kholifah

Suasana dalam kelas ketika PMII STIT-TA melakukan pendampingan belajar pada siswa/siswi SDN Kemuningan 02.

Disamping itu, Kholifah menambahkan, bahwa kegiatan yang diadakan oleh kepengurusan PMII STIT-TA mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat.

"adanya keinginan kuat dari para orang tua agar kami sesering mungkin turun ke SDN Kemuningan 02 mendampingi pembelajaran siswa/siswi disana". imbuhnya

Kholifah mengharapkan kegiatan PMII Goes To School terus terlaksana dan bisa berkontribusi terhadap masyarakat terlebih kepada siswa sekolah didesa.

"Semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan secara kontinu dan memberikan manfaat kepada siswa/siswi di SDN Kemuningan 02" Harap Ketua Komisariat PMII STIT-TA itu. (*) 


Penulis : Mashudi

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.