PAC GP Ansor Diharapkan Dapat Wujudkan Pujer Lebih Baik Kedepan

Camat Pujer, Ali Djunaedy, S.Sos saat menyampaikan sambutannya di acara Konfercab PAC GP Ansor Kecamatan Pujer. (Kontributor : Ihsan Kholil) 


BONDOWOSO - Dalam rangka penyegaran kepengurusan, regenerasi dan restrukturisasi, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Pujer menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang di Pendapa Kecamatan setempat, Ahad (18/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Pujer Ali Djunaedy, Ketua PC GP Ansor Kapriyanto, Sekretaris Adam Bahrudi bersama jajaran PC GP Ansor, PAC GP Ansor Kecamatan Pujer dan Pengurus Banser lainnya.

Dalam sambutannya, Ali Djunaedy berharap kepada pengurus PAC GP Ansor Pujer agar dapat memberikan sumbangsih, untuk bisa bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pujer lebih baik kedepannya.

“Bisa menjadi mitra kami, bersama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi Pujer lebih baik kedepan. Tentunya sumbangsih serta saran dari temen-temen Ansor dan Banser inilah yang saya harapkan,” ungkap Djunaedy

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bondowoso, Kapriyanto berharap, kepengurusan yang baru pasca Konfercab dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Di tiap-tiap tingkatan Ansor ada regenerasi serta pengoptimalan kaderisasi, sehingga roda kaderisasi akan tetap maksimal,”papar Kapri.

Tak hanya itu, pihaknya pun berharap agar pengurus ditingkat PAC Ansor dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, serta dapat menjaga amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama.

Pantauan wartanu.com, dalam proses pencalonan Ketua PAC GP Ansor Pujer muncul nama Hairul Baqi, Fujiono dan M. Ihsan. Akhirnya, Konferancab yang dipimpin oleh Sahabat Adam Bahrudi menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Hairul Baqi sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pujer masa khidmat 2020/2022. (*)


Kontributor : Ihsan Kholil

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.