Safari Maulid Nabi, Ketua PC Muslimat NU: Pelayanan Kepada Masyarakat harus Maksimal

Nyai Hj Mustakmilah, saat memberi ceramah pada peringatan Maulid Nabi di Trotosari. Rabu, (11/11) 

Sholawat yang dikumandangkan ibu-ibu Ranting Muslimat NU terdengar penuh khidmat dan syahdu, membuat semakin rindu akan sosok idola dan panutan ummat, yaitu Nabi Besar Muhammad SAW. Lantunan shalawat Nabi juga mengiringi Ketua beserta Pengurus Cabang Muslimat NU ketika memasuki tempat dilaksanakannya Maulid Nabi, di kediaman Ibu Nurul Ketua Ranting Muslimat NU Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari, Rabu (11/11).  

Ketua PAC Tlogosari, Hj Muftiatul Karimah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini. “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Semoga kita mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan Syafaat Rasulullah,” ucapnya. 

Nyai Hj Mustakmilah dalam ceramahnya menyampaikan tentang 4 golongan perempuan yang dirindukan surga. “Apabila seorang perempuan melakukan shalat fardlu lima waktu, berpuasa selama bulan Ramadhan, menjaga kehormatannya, serta taat kepada suaminya, maka dikatakan kepadanya masuklah kedalam surga melalui pintu yang engkau mau,” tutur Ketua PC Muslimat NU ini.

Hj Mustakmilah juga memberikan pembinaan kepada para anggotanya, bahwa dalam berkhidmat di Muslimat NU, haruslah dilandasi dengan keikhlasan. “Kita harus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Karena sebaik-baik manusia adalah yang memberikan banyak manfaat kepada orang lain. Khoirunnas anfauhum linnas,” tuturnya. (*)


Kontributor : Elok

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN