Mengais Berkah di Bulan Ramadan, PAC Muslimat NU Klabang Bagikan Takjil

Demi mencari berkah di bulan ramadan, PAC Muslimat NU Kecamatan Klabang bagikan takjil gratis
Di Bulan Ramadan setiap insan yang beriman berlomba-lomba untuk berbuat kebagaikan karena perbuatan baik dibulan yang mulia ini akan dilipat gandakan pahalanya. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU kecamatan Klabang, di satu minggu sebelum ramadan usai pihaknya adakan Baksos dan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat dengan harapan mendapat barokah dari perbuatannya itu. 

Ketua PAC Muslimat NU Klabang, Rizqin Handayani, dalam keterangannya menjelaskan, semua orang yang beriman sangat bahagia ketika bulan ramadan tiba. 

"Hanya orang–orang yang tidak beriman yang tidak bahagia di bulan ramadan," ujarnya kepada kontributor wartanu.com

Baca Juga : 

Pembagian takjil tersebut mendapat dukungan penuh baik dari pihak kecamatan ataupun pihak desa
Momentum bulan ramadan tersebut ia gunakan bersama dengan pengurus Muslimat NU lainnya untuk berlomba-lomba melakukan perbuatan yang bernilai pahala. 

Salah satunya adalah dengan membagikan Takjil Gratis kepada pemotor yang melintas disepanjang jalan di kecamatan Klabang. 

Lebih lanjut, Risqin juga menyampaikan tentang tujuan diadakannya bansos dan pembagian takjil tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakannya itu merupakan jalan dakwah untuk mengajak umat Muslim agar berlomba-lomba berbuat baik dengan hati tulus dan ikhlas. 

"Tujuan program Baksos Muslimat NU ini untuk mengajak muslimat NU lain untuk selalu berbuat baik, karena beramal, berinfaq dan melaksanakan ibadah Sunnah lainnya di bulan ramadan akan mendapat pahala yang berlipat," jelasnya. 

Pembagian takjil oleh PAC Muslimat NU Klabang mengusung tema 'Takjil Senja di Bulan Puasa Bersama Muslimat NU Klabang'
Dirinya bersama pengurus Muslimat lainnya berharap, kedepannya Muslimat NU Klabang lebih giat lagi melaksanakan berbagai acara yang bermanfaat kepada orang lain. 

"Semoga kedepan lebih giat lagi, dan Alhamdulillah mendapat dukungan dari berbagai pihak baik kecamatan ataupun desa," pungkasnya. 

Pantauan dilapangan, kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC Muslimat NU kecamatan Klabang tersebut mengusung tema "Takjil Senja di Bulan Puasa Bersama Muslimat NU Klabang". (*) 


Kontributor : Elok

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.