Tiada Henti, PAC Fatayat NU Taman Krocok Terus Upayakan Kepedulian Sosial

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan balita oleh PAC Fatayat NU Taman Krocok
Peduli terhadap makhluk sosial haruslah terus ditingkatkan tanpa henti. Karena sejatinya makhluk sosial, masih butuh terhadap yang lainnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Taman Krocok yang terus menerus mengupayakan kepedulian sosial dengan berbagai macam kegiatan.

Berawal dari TABASSAM (Takjil Bagi Sesama Secara Sejuk dan Menyenangkan), kemudian dilanjutkan dengan Santunan Lansia dan ditutup dengan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil dan balita.

Baca Juga : 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak Selasa (04/05) hingga Sabtu (08/05), bertempat di Desa Pejaten dan Desa Paguan.

Tabassam PAC Fatayat NU Taman Krocok di pertigaan jalan Desa Pejaten
"Kegiatan TABASSAM kita laksanakan di pertigaan jalan Desa Pejaten. Santunan Lansia di Desa Paguan langsung ke rumah-rumah dan PMT untuk ibu hamil dan balita di Yayasan Ar-Rohman Desa Paguan juga," terang Emilia Novi Sujono, S.Pd, Ketua PAC Fatayat NU Taman Krocok pada tim wartanu.com melalui sambungan WhatsApp, Ahad (09/05).

Menurut Emil, sapaan akrabnya, kegiatan tersebut direspon baik oleh masyarakat sekitar. Bahkan, kata Emil, masyarakat terlihat senang dengan adanya kegiatan tersebut, mulai dari TABASSAM, Santunan Lansia dan terakhir PMT untuk ibu hamil dan balita.

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung dengan dilaksanakannya 3 macam kegiatan yang dilaksanakannya itu. Karena selain kegiatan tersebut merupakan anjuran dari PC Fatayat NU Bondowoso, juga bisa menambah pahala di bulan Ramadan.

Pengurus PAC Fatayat NU Taman Krocok juga memberikan santunan kepasa lansia dengan cara datang langsung ke rumahnya masing-masing
"Berbagi di bulan Ramadan itu sangat menyenangkan bagi kita, khususnya mereka yang menerima," katanya.

Terakhir ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, rasa kepedulian terhadap sesama semakin tumbuh di hati masyarakat, khususnya PAC Fatayat NU Taman Krocok.

"Semoga membawa kebaikan bagi kita semua dan dengan kegiatan ini, semoga PAC Fatayat NU Taman Krocok lebih semangat lagi, lebih baju dan berkembang," pungkasnya. (*)


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.