Ikhityarkan Kemandirian Rayon, Kader NU Taman Krocok Siap Jadi Ketua Rayon Avicenna

Muhlas, Kader NU asal Taman Krocok siap menahkodai PMII Rayon Avicenna 
Muhlas, kader NU  Taman Krocok serta salah satu kader aktif Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat RBA STAI At-Taqwa siap mencalonkan diri sebagai Ketua PMII Rayon Avicenna periode 2021-2022.

Dirinya mengusung visi "Cepat, Tepat, dan Selamat Menuju Kemandirian Rayon", dengan beberapa Program unggulan yang telah dicanangkan.

Salah satu program unggulan yang telah disusun olehnya adalah Menumbuhkembangkan jiwa spiritual kader maupun anggota melalui program Goes To Home Avicenna, Menumbuhkembangkan Intelektualitas, Loyalitas dan Totalitas kader maupun anggota melalui Tadarus dan Kopdar Pergerakan.

Baca Juga : 

"Penting juga untuk diprogramkan tentang menumbuhkembangkan rasa persahabatan antara kader, anggota ataupun senior," ungkapnya ketika dikonfirmasi tim wartanu.com

Tidak hanya itu, Muhlas yang juga merupakan tim redaksi wartanu.com mengatakan, selain program tersebut masih terdapat program yang sangat penting demi menuju kemandirian rayon, baik mandiri secara Manajemen Organisasi, mandiri secara pemetaan potensi, dan mandiri secara ekonomi.

"Saya juga menyusun program kemandirian secara SDMO (Sumber Daya Manajeman Organisasi) yang terwadahi dalam Aplikasi Rayon, mandiri secara SDM (Sumber Daya Manusia) dan mandiri secara SDE (Sumber Daya Ekonomi) yang terwadahi dalam BUMP (Badan Usaha Milik Pergerakan) yang ditujukan untuk menunjang perekonomian Rayon," lugas calon ketua rayon dengan nomer urut satu itu.

Menurut Muhlas, program kerja selama satu priode ke depan yang telah disusunnya itu merupakan langkah strategis untuk mendorong kader-kader PMII menjadi kader yang kreatif dalam menghadapi persoalan dan produktif. Baginya, aktif saja tidak cukup tapi juga harus kreatif dan produktif.

"Kreativitas dan produktivitas kader maupun anggota itu nantinya yang akan menjadi penunjang kemandirian Rayon, khususnya dalam kemandirian ekonomi," tegasnya.

Baca Juga : Ahmad Bukhari, Ikhtiarkan PMII Kota Malang yang Unggul dan Berperadaban

Di penghujung wawancara, Mahasiswa semester 5 itu berharap, pemilihan ketua rayon nanti bisa berjalan dengan lancar, dan siapapun yang terpilih semoga menjadi ketua yang mampu membawa kader PMII khususnya Rayon Avicenna lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga berjalan dengan lancar, dan siapun yang terpilih semoga mampu mengemban amanah dan membawa rayon lebih baik," pungkasnya (*)


Penulis : Ratih

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.