Pengurus MWCNU Taman Krocok Resmi Dilantik, Rais Syuriyah PCNU Bondowoso; Tidak Usah Khawatir Bangkrut Menjadi Pengurus NU

 

Prosesi Pelantikan MWCNU Taman Krocok Masa Khidmah 2023-2028
(foto : Muhlas)

Bondowoso - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Taman Krocok resmi dilantik, Jum'at (6/10/2023).

Pelantikan MWCNU Taman Krocok ini digelar di Pendopo Kecamatan Taman Krocok dan dihadiri oleh seluruh kader NU, Banom dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Taman Krocok.

Dalam prosesi pelantikan, MWCNU Taman Krocok ini dilantik langsung oleh Rais Syuriyah PCNU Bondowoso, KH Junaidi Mu'thi.

Sebelum melantik, KH Junaidi Mu'thi mengingatkan bahwa menjadi pengurus NU tidak ada gajinya seperti ASN dan lainnya.

"Jadi pengurus NU ini tidak ada gajinya," kata KH Junaidi Mu'thi mengingatkan sebanyak 3 kali pada Pengurus MWCNU Taman Krocok. 

Karena tidak ada gajinya, lanjut KH Junaidi Mu'thi, pengurus NU harus usaha sendiri dalam menjalankan setiap program.

"Insyaallah jika kalian mau berusaha berkhidmah pada NU, dunia akan melayani kalian karena kalian mau melayani Allah SWT," lanjutnya.

KH Junaidi Mu'thi menjelaskan bahwa dunia ini sudah diperintahkan oleh Allah SWT untuk melayani siapa saja yang berada di jalan Allah SWT seperti berkhidmah pada NU.

"Dunia ini disuruh oleh Allah SWT. Siapa saja yang melayani Allah SWT, maka dunia akan melayani orang tersebut. Makanya, jadi pengurus NU tidak usah khawatir bangkrut," tegas KH Junaidi Mu'thi. 

Selain itu, KH Junaidi Mu'thi juga berpesan kepada seluruh Pengurus MWCNU Taman Krocok agar seiring seirama dalam menjalankan program.

"NU ini organisasi yang di dalamnya banyak orang dan pemikirannya harus seiring seirama dengan tugas masing-masing," ujarnya.

Dengan berkhidmah pada NU sesuai dengan bidang dan tugas masing-masing, lanjutnya, maka Allah SWT akan memberikan kemudahan.

"Tidak usah khawatir. Jika kalian mengerjakan tugas secara sungguh-sungguh, maka percayalah Allah SWT akan memberikan kemudahan bahkan membuka rahasia-rahasia-Nya," pungkasnya.***


Penulis : Muhlas 

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN