Bangkitkan Semangat Khidmat Pada NU, PC LTN NU Bondowoso Gelar Journalist Camp Warta NU

Suasana kegiatan Journalist Camp Warta NU

(Foto : Istimewa)

Bondowoso - Pengurus Cabang (PC) Lembaga Ta'lif wan Nasr (LTN NU) Kabupaten Bondowoso menggelar kegiatan Journalist Camp Warta NU di Home Selfi Camp Indian Penambangan, Curahdami, Bondowoso, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan yang mengusung tema "Menulis, Khidmat Kader Pada NU" ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berkhidmat pada NU melalui tulisan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ketua PC LTN NU Bondowoso, Andiono Putra dalam sambutannya.

"Kaderisasi kita di LTN NU Bondowoso harus terus lanjut. Untuk menguatkan jaring jala kaderisasi ini, salah satu strategi nya kita adakan Journalist Camp Warta NU ini," katanya.

Melalui kegiatan ini, Andiono berharap para kader NU bisa tergerak hatinya untuk menghidupkan spirit menulis.

"Kalau sendiri kadang malas, tapi kalau bersama-sama seperti kegiatan hari ini, barangkali bisa tergerak untuk terus menulis dan berkhidmat pada NU melalui tulisan," harapnya.

Selain itu, Andiono juga menginginkan seluruh peserta dapat terus belajar menulis dalam rangka pengabdian pada NU.

"Memang tidak mungkin lahir penulis handal hanya dalam 1 atau 2 hari pelatihan. Tapi, paling tidak dengan proses pengabdian yang sungguh-sungguh, proses pembelajaran dalam rangka memperkuat jaring jala ini akan dapat tercipta," pungkasnya.

Kegiatan Journalist Camp Warta NU ini diikuti oleh seluruh kader NU se-Kabupaten Bondowoso yang direkomendasi oleh pondok pesantren, MWCNU, organisasi intra kampus, dan lainnya.***


Penulis : Muhlas
Editor : Gufron
Diberdayakan oleh Blogger.