Gelar Halal Bihalal Di Graha NU, Ini Pesan Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso

KH.Abdul Qodir saat memberi sambutan dalam acara Halal bihalal PCNU Bondowoso 

Wartanu.com - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bondowoso menggelar kegiatan halal bihalal di Graha NU Bondowoso, (03/05/24).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus dan kader NU di semua tingkatkan itu berjalan dengan Hidmat.

Para undangan terlihat sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti jalannya acara.

Baca Juga : Gelar Halal Bihalal dan Harlah PMII Ke 64, PMII Rayon Avicenna IAI At Taqwa Bondowoso Hadirkan Ketua Rayon dari Masa ke Masa

Tujuan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal tersebut untuk terus menjalin dan memperkuat hubungan tali silaturahim antar pengurus dan kader NU Se kabupaten Bondowoso. 

KH. Abdul Qadir Sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso menyampaikan banyak terima kasih kepada para undangan karena telah hadir dalam acara Halal bihalal yang di adakan oleh PCNU Bondowoso.

"Terima kasih kepada seluruh undangan telah menyempatkan diri untuk hadir ke Graha NU Bondowoso, dalam acara Halal bihalal," ungkap KH. Abdul Qadir Syam dalam sambutannya.

Baca Juga : Dua Siswi SD Alifya Bondowoso Ini Berhasil Lolos ke Babak Final KMNR 19 2024, Begini Perjuangannya

Sebagai ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, Kiai yang akrab di sapa Kiai Qodir itu menyampaikan bahwa semangat berjuang untuk NU harus terus berkobar di semua lini kepengurusan NU. 

"Semuanya harus tetap semangat berjuang di NU mulai dari tingkat Cabang hingga ranting," ungkapnya.

"Tidak cukup jika yang bersemangat hanya pengurus Cabangnya saja, semuanya harus bersama-sama," imbuhnya.

Untuk itu, Kiai Qodir berharap semua pengurus lembaga, pengurus Banom dan seluruh kader NU Se Kabupaten Bondowoso terus aktif mengikuti program-program dari PCNU Bondowoso.

Baca Juga : Dampak Media Sosial Terhadap Kesehatan Mental Remaja; Memperkuat atau Mengganggu?

Di Penghujung sambutan, Kiai Qodir menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini, PCNU Bondowoso akan segera mengagendakan program turba seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Insyaallah dalam waktu tidak lama PCNU akan melakukan turba, bersilaturahim ke semua MWC MWC se-Kabupaten Bondowoso, harap semuanya bersemangat dan aktif dalam kegiatan yang akan datang itu," paparnya.

Pantauan di lapangan Acara yang dilaksanakan di Graha NU Bondowoso dan hadiri ratusan pengurus dan kader NU se-Bondowoso itu juga dihadiri oleh para Masyayikh.

Mulai dari Mustasyar PCNU Bondowoso, Rois Syuriah PCNU Bondowoso, Tanfidziah PCNU Bondowoso, pengurus lembaga dan Banom hingga pengurus NU ditingkat MWC mau pun ditingkat Ranting.***

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN