Mohammad Hairul Lanjutkan Kepemimpinan Sebagai Ketua LTN PCNU Bondowoso


Penyerahan SK PAW LTNNU PCNU Bondowoso masa khidmat 2024-2026. (Istimewa)

Wartanu.com - Lembaga Ta'lif wan-Nasyar Nahdlatul Ulama (LTNNU) PCNU Bondowoso mengalami pergantian pucuk pimpinan. 

Hal itu pasca PCNU Bondowoso mengadakan rotasi jabatan ketua lembaga. Andiono Putra yang semula ketua PC LTNNU dirotasi menjadi Ketua Lazisnu PCNU Bondowoso.

Mohammad Hairul, yang semula menjabat sebagai wakil ketua PC LTNNU Bondowoso periode 2021-2024, diberi amanah untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua PC LTNNU Bondowoso masa khidmah 2024-2026.

Dasar pengesahan Pergantian Antar Waktu (PAW) pengurus LTN PCNU Bondowoso sesuai SK PCNU Bondowoso nomor: 250/PC/A-II/L-30/IV/2024 tertanggal 27 April 2024. Bertepatan dengan 18 Syawal 1445 H.

"Banyak hal sudah dirintis dan terus dikawal oleh Cak Andiono saat beliau menjabat sebagai ketua LTN. Media cetak dan online seperti WartaNU, Buletin Jumat, dan Media digital berupa WartaNU TV sudah menunjukkan eksistensinya", ungkap Mohammad Hairul (11/5/2024)

"Pengembangan SDM terkait kemampuan pengelolaan media cetak dan online juga terus difasilitasi. Terbaru kami baru selesai mengadakan Jurnalist Camp bagi kader-kader muda NU Bondowoso. Sekaligus mereka menjadi kontributor di WartaNu dan WartaNU TV", lanjut Hairul.

Lebih lanjut Hairul menjelaskan bahwa keberadaan LTNNU adalah pusat atau lumbung informasi yang memiliki fungsi publikasi. Dengan demikian penguatan media perlu terus dilakukan sesuai konteks kekinian.

"Fokus terdekat kami adalah mengaktifkan Podcast dengan menampilkan Mustasyar, Syuriyah, Tanfidziyah, serta Ketua Lembaga dan Banom. Hal itu sekaligus memperbanyak konten di WartaNU TV", imbuh Hairul.

Mohammad Hairul sementara ini dikenal luas sebagai Kepala SMPN 1 Curahdami Bondowoso, Penulis Buku dan Pemakalah Seminar, Instruktur Nasional Literasi Baca-Tulis, dan Trainer Pencegahan Ekstrimisme dan Radikalisme di sekolah.***


Pewarta : Zaynur Rozikin

Editor : Haris

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN