Menjelang Tahun Baru, PCNU Bondowoso Gelar Doa Bersama

Persiapan kegiatan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh PCNU Bondowoso (31/12) 
Menjelang pergantian tahun masehi setiap orang  atau kelompok ingin selalu memeriahkan momentum tersebut, baik dengan cara berkumpul dengan keluarga dan lain sebagainya. 

Berbeda dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bondowoso, dimalam pergantian tahun ini PCNU Bondowoso mengeluarkan surat edaran untuk melakukan do'a bersama yang di tempatkan di Graha NU, Kota Kulon, Bondowoso. 

Merujuk pada surat edaran dengan Nomor : 164/PC/A.I/L.30/XII/2020, PCNU Bondowoso mengundang segenap pengurus Banom, Lembaga dan Pengurus MWCNU se-Kabupaten Bondowoso (Rais, Katib, Ketua, Sekretaris dan Bendahara) untuk hadir pada acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2020 (Malam ini). 

Baca juga :

Dalam surat edaran tersebut PCNU mengkemas acara doa bersama tersebut dengan tema 'Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa'. 

Rangkaian acara dalam surat edaran dimulai dengan registrasi peserta, shalat maghrib berjama'ah, dilanjutkan dengan pembacaan Istighasah dan Tahlil yang akan dipimpin langsung oleh Rais Syuriah PCNU Bondowoso. 

Screenshot surat edaran PCNU Bondowoso
Kelanjutan acara pada pukul 19:15 diisi dengan Sambutan dari Ketua PCNU Bondowoso, Yakni KH. Abdul Qodir Syam

Acarapun akan terus dilanjut dengan sambutan dari Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, kemudian akan dilanjutkan dengan Tausiyah dari KH. Muhyiddin Abd Shamad, dan akan ditutup dengan doa oleh Habaib Bondowoso dan Mustasyar PCNU Bondowoso. 

Walaupun dengan niatan mulia, yakni doa bersama untuk keselamatan bangsa, PCNU Bondowoso dalam surat terbitan 27 Desember 2020 itu menegaskan, bahwa seluruh Jama'ah tetap mengikuti Protokol kesehatan. Seperti Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. 

Selain hadir langsung ke lokasi, PCNU Bondowoso juga memfasilitasi untuk hadir dalam acara tersebut secara Online (Zoom meeting).

Silahkan klik tautan dibawah ini, untuk bergabung secara online. 

Dengan Meeting ID: 839 7670 9235
Passcode: 31des2020

Penulis : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.