LTN NU Bondowoso Datangkan Cerpenis Ternama, Fandrik Ahmad

Spirit Pengurus Cabang Lembaga Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (PC LTN NU) Bondowoso seakan tidak pernah pudar.

Terbaru, Lembaga NU yang bergerak di bidang informasi, komunikasi dan publikasi ini, berencana mendatangkan cerpenis asal Jember, Fandrik Ahmad.

Flyer kegiatan Temu Penulis Kader NU (Foto : Tim Kreatif) 
Ketua PC LTN NU Bondowoso, Andiono Putra membenarkan, bahwa dirinya bersama pengurus lainnya akan mendatangkan Fandrik ke Graha NU besok, Sabtu (23/01) siang. 

"Iya, benar. LTN akan mendatangkan Fandrik Ahmad besok siang ke Graha NU Bondowoso," ucap Andiono melalui pesan WhatsApp, Jum'at (22/01).

Lebih lanjut Andiono mengatakan, alasan mendatangkan Fandrik tidak lain dalam rangka menghidupkan spirit literasi kader NU. 

Baca juga :

Dirinya menyadari, sebagai pengurus NU, sudah menjadi keharusan untuk mengaktifkan gerak organisasi, khususnya LTN NU.

"Ini sebagai ikhtiar 'di' ngodi'i'. Barangkali, dengan menghidupkan kegiatan LTN NU, hidup kita bisa lebih bermakna," ungkapnya. 

Sebagai Ketua LTN NU sekaligus Pimpinan Redaksi wartanu.com, Andiono menilai, menghadirkan Fandrik untuk sharing literasi sangat cocok untuk menumbuhkembangkan potensi kader NU dalam kepenulisan. 

"Pas sekali, sharing bersama Fandrik sebagai penulis cerpen itu, apalagi yang hobi menulis," lugasnya. 

Informasi yang diterima wartanu.com, kegiatan temu penulis NU yang akan dihadiri oleh Fandrik Ahmad merupakan kerjasama PC LTN NU dengan PMII, serta support dari Alumni PKP NU 28, Masuki M Astro. 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh sejumlah kontributor wartanu.com, kader NU dan PMII serta sejumlah delegasi lembaga dan banom NU yang mempunyai minat di bidang tulis-menulis. (*)


Penulis : Muhlas 

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.