Syaikh Ali Jaber Meninggal, Umat Islam Diminta Mendoakan dari Rumah

Alm, Syaikh Ali Saleh Muhammed Ali Jaber
Da'i terkenal yakni Syaikh Ali Saleh Muhammed Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 14 Januari 2020. Kabar meninggalnya sang da'i yang kerap disapa Syaikh Ali Jaber itu diungkap oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya, @yusufmansurnew.

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Yusuf Mansur, Kamis (14/01).

Baca juga :

Pernyataan Ust Yusuf Mansur pada akun instagram 
Melalui akun Instagram Ust Yusuf Mansur menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin untuk mendoakan pendakwah kelahiran Madina, Arab Saudi itu (Syaikh Ali Jaber) dari tempat tinggalnya masing-masing. 

"Ga usah ke rs, ke rmh duka, ke makam. Lsg posisi doain, ngajiin, Syaikh Ali," himbau Ust Yusuf Mansur melalui akun instagram. 

Syaikh Ali Jaber yang sebelumnya dikabarkan positif Covid-19 pada Selasa (29/12/2020) , hari ini sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Ust pada Vidoe yang diposting di akun Instagramnya. 

"Syaikh Ali sudah dinyatakan bebas Covid, sudah keluar rilis kira-kira setengah jam yang lalu, kira-kira jam setengah 11- jam 11 sudah keluar rilisnya bahwa Syaikh Ali memang bukan Covid," ungkapnya melalui akun instagram yang bernama yusufmansurnew.


Penulis : Gufron

Editor : Muhammad B

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.