Bantu Muzakki, PAC GP Ansor Sukosari Sediakan 1 Ton Beras Berkualitas Super

PAC GP Ansor Sukosari kemas beras zakat hingga tembus 1 ton
Bulan Ramadan disebut-sebut sebagai bulan yang penuh berkah, karenanya PAC GP Ansor Sukosari terus mengoptimalkan setiap kegiatan di bulan suci umat Islam ini.

Ketika mulai masuk bulan Ramadan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh salah satu Banom NU di Kecamatan Sukosari ini, diantaranya pembagian takjil secara bertahap di setiap pekannya, kajian kitab Aswaja, ziarah ke makam para Muassis NU, hingga pengadaan beras zakat berkemasan 3 Kg.

Hal yang menarik pada PAC GP Ansor Sukosari ini dalam pengadaan beras zakat hingga tembus 1 ton beras yang dibeli oleh Muzakki (orang yang hendak berzakat) dengan berselang waktu hanya 10 hari dari sejak launching pada tanggal 30 April lalu. 

Sekretaris Koordinator Bidang Perekonomian, Nanang, mengungkapkan bahwa dirinya kewalahan dengan banyaknya pesanan dari calon Muzakki karena memang kualitas beras yang dikemas adalah beras berkualitas dengan harga yang relatif murah.

"Alhamdulillah banyak pesanan beras zakat sejak baru dilaunching, hingga kami kesulitan karena awalnya kami mengira hanya 3-4 Kwintal saja beras yang harus disiapkan untuk Muzakki di wilayah Sukosari. Tapi, nyatanya banyak dari luar daerah yang juga memesan beras kami hingga hari ini sudah tembus 1 ton," paparnya.

Dalam rapat evaluasi, pihaknya masih mengira banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Baca Juga : 

Sahabat Ansor Sukosari mengantarkan langsung beras pesanan kepada pembeli
Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Sukosari, Izat, sangat mengapresisasi atas lancar dan suksesnya salah satu kegiatan bidang perekonomian ini.

"Saya mengapresiasi kesuksesan bidang perekonomian dalam membantu para Muzakki mendapatkan beras zakat berkualitas ini hingga diantar ke rumahnya masing-masing oleh para sahabat Ansor tanpa memungut biaya pengiriman. Semoga menjadi tambahan amal ibadah kita di bulan Ramadan ini," jelasnya.

Tak hanya di internal warga Nahdiyyin di wilayah Sukosari, beras dengan lebel NUsantara tersebut juga banyak diminati oleh Pengurus Cabang baik GP Ansor maupun Fatayat Kabupaten Bondowoso.

Dr. H. Untung Kuzairi secara pribadi sebagai konsumen menyampaikan bentuk terima kasihnya kepada PAC GP Ansor Sukosari yang telah menyediakan beras premium berkualitas super dan praktis sebagai zakat fitrah dalam penyalurannya.

"Terimakasih bagi GP Ansor Sukosari yang telah menyediakan beras premium, punel dan berkualitas super dengan timbangan yang pas sebagai Zakat Fitrah sehingga penyalurannya lebih mudah dan praktis," ungkapnya pada kontributor wartanu.com melalui sambungan WhatsApp.

"Adapun kemasan beras NUsantara ini adalah Branded dari GP Ansor Sukosari untuk membumikan NU kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di Sukosari dan Bondowoso sekitarnya," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ketua PC LKNU Bondowoso tersebut juga berharap PAC GP Ansor Sukosari senantiasa terus berjuang memberi manfaaat kepada masyarakat secara luas. (*)


Kontributor : Moch Qusayeri

Editor : Muhlas

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.