Menjelang Hari Yang Fitri, PAC GP Ansor Tlogosari Berbagi

Menjelang Idul Fitri, PAC GP Ansor Tlogosari bagikan bingkisan kepada warga tempat untuk membantu perekonomian
Menjadi sebuah momen kebahagiaan tersendiri bagi para kaum mustadh'afin yang berada di 10 desa kecamatan Tlogosari dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Bansos) yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Tlogosari, Sabtu (08/05).

Dalam kegiatan ini PAC GP Ansor Tlogosari memberikan bingkisan berupa sembako yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

Ketua PAC GP Ansor Tlogosari, Hasan Basri, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya PAC GP Ansor Tlogosari untuk bisa berbagi bersama masyarakat Nahdliyyin.

Baca Juga : 

"Ini ikhtiar kami dalam upaya membantu kaum mustadh'afin, khususnya warga NU, menjelang lebaran," kata Hasan Basri pada kontributor wartanu.com, Sabtu (08/05).

Sementara itu, K. Abdul Hadi sebagai Ketua Tanfidziyah MWCNU Tlogosari merasa sangat bangga dengan adanya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Tlogosari.

"Kegiatan seperti ini sangat menyentuh langsung pada masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, utamanya warga NU," katanya.

Selain itu, Abdul Hadi juga berharap PAC GP Ansor Tlogosari semakin aktif dan masif dalam melakukan pendekatan-pendekatan sosial kepada masyarakat.

"Sehingga nantinya, pengayoman NU semakin dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya di Kecamatan Tlogosari," pungkasnya.

Meraka (penerima bingkisan) merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan GP Ansor tersebut
Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat. Seperti yang disampaikan Ibu Bhuwana, salah satu warga Desa Sulek.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Tlogosari ini sangat membantu pihaknya dan masyarakat setempat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Kebutuhan kami menjelang Hari Raya Idul Fitri bisa terpenuhi melalui kegiatan ini," kata Ibu Bhuwana pada kontributor wartanu.com, Sabtu (08/05). (*)


Kontributor : Hamdun

Editor : Haris

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.