Kholil Abdullah, Amanati Jadi Ketua Rayon Ketonggo, Ngawi Periode 2021-2022

Kholil Abdullah (Kanan), Ketua PMII Rayon Ketonggo STKIP Modern, Ngawi bersama ketua Demisioner Mustofa Basri (Kiri)
Kholil Abdullah terpilih menjadi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ketonggo Komisariat STKIP Modern, Ngawi, periode 2021-2022. Dirinya terpilih pada saat pemilihan Ketua Rayon pasca Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke II di Ngawi, Sabtu (07/08).

Kholil, sapaan akrabnya terpilih menjadi ketua setelah melewati rangkaian proses dari syarat-syarat hingga kriteria-kriteria menjadi ketua.

Baca Juga : 

Ketua terpilih itu menuturkan, bahwa selama dirinya menahkodai Rayon Ketonggo selama satu priode akan bertanggung jawab dan mengayomi anggota maupun kader PMII dengan sungguh-sungguh serta membentuk pola kaderisasi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Ke depan saya akan membuat struktur organisasi yang terarah, merekrut Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dan solid, serta membangun profesionalitas. Ini merupakan langkah awal saya pasca terpilihnya sayamenjadi Ketua Rayon," ungkapnya.

Kader PMII Rayon Ketonggo Komisariat STKIP, Ngawi
Kholil juga mengaku bahwa, terpilihnya dia menjadi Ketua Rayon bukan karena intervensi dari para senior ataupun tergoda dengan perpolitikan kampus. Melainkan karena memang mendapat dukungan penuh dari teman-teman satu angkatan di Rayon Ketonggo.

"Saya maju dan terpilih menjadi Ketua Rayon karena mendapat dukungan penuh dari kader PMII Rayon Ketonggo, bukan karena intervensi senior," akunya.

Sementara itu, Ketua Demisioner Rayon Ketonggo, Basir Mustofa, berpesan kepada seluruh kader PMII Rayon Ketonggo untuk terus semangat berproses menjalankan organisasi.

"Harus tetap semangat dalam belajar dan berjuang di PMII. Semoga kita tetap setia pada proses meski kadang hasil lebih dipuja," harapnya.

Pantauan kontributor wartanu.com, sebelum Kholil mencalonkan diri sebagai Ketua Rayon, dirinya telah memenuhi berbagai persyaratan dan kriteria Calon Ketua Rayon.

Kholil juga mengikuti berbagai rangkaian acara RTAR yang diadakan oleh Rayon Ketonggo mulai dari sidang tata tertib (tatib), pemilihan ketua sidang, sidang komisi dan lain sebagainya.


Penulis : Basir Mustofa

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.