PWNU Jatim Berduka, Katib Syuriyahnya Wafat

KH. Syafruddin Syarif, Katib Syuriyah PWNU Jatim
Jatim - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur berduka atas wafatnya Katib Syuriyah, KH. Syafruddin Syarif sekira pukul 12.58 WIB di RSUD dr Soetomo Surabaya, Ahad (08/05).

Sebelumnya, salah satu tim dokter yang menangani, dr. Prananda Surya Airlangga mengabarkan bahwa kondisi KH. Syafruddin Syarif memburuk pada pukul 12.17 WIB.

Baca Juga : 

KH. Syafruddin Syarif saat kondisinya memburuk dan semakin menurun dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD dr Soetomo Surabaya.

"KH. Syafruddin Syarif kondisinya semakin menurun. Kami tim dokter sudah berusaha maksimal. Mohon doanya diberikan yang terbaik buat beliau," kata dr Prananda Surya Ailangga, sebagaimana jatim.nu.or.id mengabarkan.

Kabar wafatnya Katib Syuriyah PWNU Jawa Timur, KH. Syafruddin Syarif pun beredar di media sosial, baik instagram ataupun grup WhatsApp.

Salah satunya di grup WhatsApp Perangkat Organisasi (PO) PWNU Jatim yang berisi Ketua dan Sekretaris lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU di bawah naungan PWNU Jawa Timur.

"Ikut berbela sungkawa atas kapundutnya KH Syafruddin Syarif, Katib Syuriyah PWNU Jatim. Semoga beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya. Al-Fatihah," tulisnya.

Sementara putri almarhum KH. Syafruddin Syarif, Ning Geby mengungkapkan bahwa jenazah almarhum akan dimakamkan di sekitar rumah duka.

Tepatnya di Jalan Mastrip No. 5, Kedopok, Kota Probolinggo di seberang Kantor Kecamatan Kedopok. Rumah di sebelah timur jalan dengan pagar hijau menghadap ke barat.

"Pemakaman insyaallah dekat rumah, tapi mau dimusyawarahkan dulu," ungkapnya. (*)


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN