MTs At- Taqwa Bondowoso Borong Kejuaraan Lomba Cover Shalawat

Pemenang lomba cover shalawat saat menerima hadiah di TV9 Surabaya, Sabtu (19/20). (Foto : Istimewa) 
Siswa MTs At- Taqwa Bondowoso borong kejuaraan dalam Lomba Cover Shalawat tingkat penggalang yang diadakan oleh Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Ma'arif NU Jawa Timur

Lomba Cover Sholawat yang dibuka sejak pertengahan November 2020 itu menarik perhatian banyak orang untuk berpartisipasi. 

Salah satunya adalah Nafisa Arzalia, Afra Dita Sari Iftitah, Alisa Taliya Rafa delegasi dari MTs At- Taqwa Bondowoso. 

Mengejutkan, tiga orang siswa yang di delegasikan untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut menuai prestasi. 

Baca juga :

Pemenang lomba cover shalawat dari MTs At- Taqwa Bondowoso, Afra Dita Sari Iftitah (kanan), Nafisa Arzalia (Tengah) dan Kepala Madrasah, Ach Taufiqirrohman,S.Pd (kiri) 
Berdasarkan dari cuplikan video di siaran TV9, juara 1 lomba cover sholawat tingkat penggalang diraih oleh Nafisa Arzalia dari MTs At- Taqwa Bondowoso, Juara 2 diraih oleh Novia Putri Andina dari MTs. NU Bangil dan juara 3 diperolah Afra Dita Sari Iftitah dari MTs At-Taqwa Bondowoso. 

"Dan Alisa Taliya Rafa juara harapan diajang Lomba Cover Shalawat yang diadakan oleh Sako Pramuka Ma'arif NU Jawa Timur," ungkap Ach Taufiqirrohman, S.Pd Kepala MTs At- Taqwa melalui sambungan seluler. 

Dalam keterangannya Taufiq menjelaskan bahwa siswa MTs At- Taqwa yang mendapatkan juara menerima hadiahnya secara langsung di TV9 Surabaya pada hari Sabtu 19 desember 2020 pukul 14:00 WIB. 

"Sedangkan untuk juara harapan diberikan sebelumnya (usai shalat dhuhur) di kantor PW NU Jatim olek Kak Nur Kholis, sekretaris Gerakan Pramuka Ma'arif NU Jatim," jelasnya. 

Sebagai kepala madrasah Taufiq sangat bahagia atas perolehan prestasi tersebut. Tentu saja dengan kemenangan oleh siswanya itu mampu mengharumkam nama lembaga yang dikelolahnya. 

"Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah atas prestasi yang diraih anak didik kami," ungkapnya dengan rasa senang. (*) 


Kontributor : Ach Taufiqirrohman, S.Pd Kepala MTs At- Taqwa Bondowoso

Editor : Gufron


Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.