Harlah NU Ke- 95, Fatayat NU Jambesari Gelar pelatihan MC & Protokol

Suasana Pelatihan MC dan Protokol PAC Fatayat NU Jambesari Darussholah di kantor MWC NU Jambesari
Tepat pada Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) yang ke - 95, Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Jambesari Darussholah menggelar Pelatihan Master of Ceremony (MC) dan Protokoler di kantor Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Jambesari Darussholah, Ahad, (31/01). 

Wiwin Ekawati, Ketua PAC Fatayat NU Jambesari Darussholah mengatakan, pelatihan yang diadakannya itu adalah bentuk pemberdayaan kepada kaum hawa, khusus anggota Fatayat NU setempat untuk meningkatkan kualitas komunikasi. 

Baca juga :

Juhairiyah, S.E, Alumni IAIN Jember saat mengisi materi MC dan Protokol
"Dengan ini Fatayat NU bisa terampil lebih percaya diri dan menerapkan komunikasi yang efektif," kata Wiwik dalam sambutannya. 

Tidak hanya itu, Ketua PAC Fatayat NU itu mengharapkan, adanya pelatihan MC dan Protokol yang diisi oleh Juhairiyah,S.E, Alumni IAIN Jember itu, mampu menjadikan peserta pelatihan menjadi pembawa acara yang profesional. 

"Semoga dengan adanya pelatihan ini, Fatayat yang ikut pelatihan ini mampu menjadi pembawa acara di lingkungannya masing masing," harapnya. 

Pantauan di lapangan, peserta pelatihan MC & Protokol itu dihadiri oleh 2 orang perwakilan setiap ranting. Tercatat dalam absensi, terdapat 9 Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Jambersari Darussholah yang mendelegasikan anggotanya. (*)


Kontributor : Kholifah Irana

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.