Bersama TNI-Polri, PAC GP Ansor Wonosari Bagikan Masker

Bersama TNI-Polri, sejumlah pemuda Ansor Wonosari bagikan Masker di Jl. Raya Wonosari
Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, terus membuat berbagai pihak untuk saling berperan memutuskan mata rantai penularannya. 

Hal itu terlihat dari sinergisitas PAC GP Ansor bersama TNI-Polri Wonosari membagikan masker kepada sejumlah pemotor di sekitar pertokoan Jl. Raya Wonosari, Bondowoso, Kamis malam, (04/02). 

Rifki Aziz, Sekretaris PAC GP Ansor Wonosari mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI-Polri Wonosari akan membagikan masker kepada pengguna jalan untuk memutuskan penularan Covid-19. 

"Ya, kita bersama TNI-Polri akan membagikan sekitar 600 masker kepada masyarakat," kata Rifki kepada wartanu.com.

Baca juga : 

Suasana dilapangan saat GP Ansor bersama TNI-Polri di sekitar pasar Wonosari
Selain bertujuan untuk upaya memutuskan mata rantai penularan Covid-19, Rifki menilai baksos bagi-bagi masker itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pandemi belum berakhir, sehingga perlu untuk terus mengikuti anjuran pemerintah dan protokok kesehatan. 

"Ya tujuannya agar masyarakat Wonosari sadar akan keadaan pandemi ini, serta lebih mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Wonosari, AKP Syamsul Arief, sangat mengapresiasi terhadap gerakan yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Wonosari itu. 

Dengan adanya kerjasama antara GP Ansor dan TNI-Polri, kata Syamsul, akan memberi contoh kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19. 

"Terima kasih kepada pemuda Ansor Wonosari, telah bersinergi dengan forkopimcam Wonosari dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin dalam setiap kegiatan untuk kemaslahatan ummat," ucap AKP Syamsul Arief. 

Sebagai tambahan informasi, beberapa bulan kedepan PAC GP Ansor Wonosari akan terus menata dan mengintensifkan gerakannya itu. Pihaknya juga akan turut ikut serta mengambil peran dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan membangun sinergitas bersama TNI dan POLRI. (*) 


Kobtributor : Andre/Imron

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.