Jajaran Pengurus, Lembaga dan Banom NU Jalani Vaksinasi Covid-19

Ketua Tanfidziah dan Rois Syuriah PCNU Bondowoso saat menjalani vaksinasi Covid-19 (Foto : Istimewa) 
Jajaran pengurus Nahdlatul Ulama (NU), beserta pengurus Lembaga dibawah dan Pengurus Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama menjalani Vaksinkasi Covid-19 di Poliklinik RSNU yang berlokasi di Jalan Raya KH. As'ad Syamsul Arifin km 7, Traktakan, Wonosari, Bondowoso. 

Pengurus NU yang hampir setiap harinya bersentuhan dengan masyarakat dalam rangka Syi'ar islam dan penguatan aqidah, sudah seharusnya untuk menjalani vaksinasi demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Alhamdulillah, sekitar kurang lebih 100 pengurua NU, baik pengurus lembaga atau pengurus banom NU hari ini sudah menjalani vaksinasi," kata Misyono, Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bondowoso, Selasa, (16/03). 

Baca Juga : 

Suasana program vaksinasi Covid-19 di Poliklinik RSNU Bondowoso
Menurut Misyono, keikut sertaan pengurus NU dalam program vaksinasi Covid-19 itu sebagai contoh yang baik kepada masyarakat luas. Mengingat sebagian masyarakat, apalagi di pedesaan enggan untuk divaksin. 

"Vaksin ini aman, masyarakat jangan takut," ungkap Misyono. 

Lebih lanjut, Sekretaris PCNU Bondowoso itu menghimbau kepada seluruh warga nahdliyyin agar tidak ragu-ragu untuk di vaksin. 

"Jangan ragu untuk di vaksin, vaksin ini bagus untuk kesehatan, dapat meningkatkan daya tahan tubuh," pungkasnya

Pantauan dilapangan, KH. Abdul Qadir Syam, Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso dan Rais Syuriah PCNU Bondowoso, KH. As'ari Fasha, hadir ke Poliklinik RSNU Bondowoso dan menjalani vaksinasi Covid-19. (*)


Kontributor : Andre

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN