PR PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso Akan Adakan MAPABA-VI, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Flayer rekrutmen Anggota baru PR PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso 
Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso Masa Khidmat 2021-2022 akan mengadakan Pelantikan dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) keenam selama 4 hari.

Pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung sejak Kamis malam hingga Ahad tanggal 14-17 Oktober 2021 itu, berlokasi di Yayasan Arief Ibrahimy Desa Bendoarum Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Panitia pelaksana dan para peserta nantinya akan ditekankan untuk selalu disiplin waktu dan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Pelantikan dan MAPABA-VI tersebut merupakan kegiatan kaderisasi dalam ranah rekrutmen, baik pengurus ataupun anggota baru. Dalam kegiatan tersebut juga akan diambil sumpah atas pengurus baru yang sudah ter-SK oleh Pengurus Cabang (PC) PMII Bondowoso dan anggota baru yang mengikuti MAPABA-VI dari awal hingga akhir.

Pembaiatan untuk peserta MAPABA-VI di akhir kegiatan dimaksudkan sebagai tanda disahkannya menjadi anggota baru dalam organisasi PMII. Dalam hal ini, PR PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso Masa Khidmat 2021-2022 akan menciptakan sejarah baru, yaitu mekanisme pembaiatan akan berbeda dengan lembaga PMII yang ada di Bondowoso pada umumnya.

Selama mengikuti MAPABA-VI, peserta akan mendapatkan beberapa fasilitas di antaranya adalah modul, sertifikat, konsumsi 3 kali sehari, relasi dan ilmu yang bermanfaat.

Syarat dan Ketentuan

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta MAPABA-VI adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir (via google form)
  2. Membayar uang registrasi (Internal 20k dan Eksternal 40k)
  3. Membawa 1 bungkus kopi dan teh
  4. Membawa pas foto ukuran 3x4 dengan background merah sebanyak 2 lembar
  5. Memfollow akun ig @rayon.avicenna
  6. Mengikuti Pra MAPABA-VI pada tanggal 12 Oktober 2021
  7. Khusus peserta eksternal, membawa surat rekomendasi dan surat keterangan sehat atau foto copy sertifikat vaksin (minimal vaksin 1)

Selain persyaratan, Panitia juga memberlakukan berbagai ketentuan demi kelancaran kegiatan. Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta MAPABA-VI selama kegiatan berlangsung adalah sebagai berikut:

  1. Membawa masker
  2. Membawa alat salat dan mandi
  3. Membawa baju olahraga
  4. Membawa kebutuhan pribadi masing-masing, seperti obat-obatan dan lain sebagainya.

Pendaftaran MAPABA-IV yang diadakan oleh PR PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso bisa diakses dan mengisi Formulir pendaftaran pada https://forms.gle/jV4Kopq837Cendv9A. Sedangkan biaya pendaftaran dan registrasi disalurkan langsung kepada lembaga melalui No. Rek. BRI : 1301064743502  An. Imron Rasyidi.

Baca Juga :

Pendaftaran MAPABA-VI ini akan ditutup pada 12 Oktober 2021 pukul 00:00 WIB. Hal-hal lain yang perlu dipertanyakan bisa langsung menghubungi:

  1. Kamilatul Hasanah (085336035162)
  2. Yeni Devita (085235135037)


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.