PK PMII UNUSIDA Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bihalal

Seluruh Pengurus Komisariat PMII UNUSIDA gelar Halal Bihalal
Sidoarjo - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) pererat silaturahmi dengan Halal Bihalal, Sabtu malam (14/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo tersebut dihadiri oleh puluhan anggota, kader dan alumni PK PMII UNUSIDA.

Baca Juga : 

Ketua Komisariat PMII UNUSIDA, Sutiya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi keluarga besar PMII UNUSIDA, mulai dari anggota, kader maupun alumni.

"Melalui kegiatan ini kita bisa bertemu dan berjumpa kembali setelah lebaran Idul Fitri dengan saling bermaaf-maafan," katanya.

Selain itu, Sutiya berharap kegiatan yang digagasnya dapat memberikan suntikan motivasi kepada kader untuk terus semangat berproses di PMII.

"Dengan hadirnya senior-senior yang lebih awal berproses dengan penuh semangat dan bertanggung jawab yang saat ini sudah menuju kesuksesannya masing-masing, saya harap seluruh kader termotivasi atas kesuksesan senior untuk terus semangat berproses di PMII," harapnya.

Sementara Majelis Pembina PK PMII UNUSIDA, Dr. Sholehudin menekankan kepada seluruh kader untuk menjaga keistiqamahan dalam ber-PMII.

"Istiqamah dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh orang lain kepada kalian," ujarnya.

Pengurus LP Ma'arif Jawa Timur ini juga berpesan kepada kader ataupun alumni untuk membangun jejaring internal dan eksternal sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

"Saya sangat bahagia, kalau alumni PMII UNUSIDA tidak sibuk mencari pekerjaan. Saya bahagia jika alumni PMII UNUSIDA menciptakan lapangan pekerjaan," ungkapnya berpesan.

Lebih lanjut, Majelis Pembina PK PMII UNUSIDA, KH. Arly Fauzi menyebut momentum Halal Bihalal sebagai ajang silaturahmi untuk membangun komunikasi yang lebih baik.

Selain itu, ia menekankan kepada seluruh kader untuk tidak menjadi mahasiswa yang tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah kader PMII.

"Jangan jadi mahasiswa yang kuper, jadilah mahasiswa yang memiliki wawasan yang luas dan punya jaringan luas," tegas Wakil Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo tersebut.

Baca Juga : 

Pantauan kontributor wartanu.com di lapangan, kegiatan tersebut diakhir dengan doa bersama dan saling bermaaf-maafan.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Jam'iyah Hadrah Ahbabul Musthofa Sidoarjo.


Penulis : Sugianto, Alumni PMII Sidoarjo

Editor : Muhlas

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN