Tuntas, PC PMII Bondowoso Lahirkan Nahkoda Baru

M. Firman Zah (Kiri) terpilih sebagai ketua PC PMII Bondowoso masa Khidmat 2022-2023
Bondowoso - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bondowoso tuntas menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII.

Kegiatan yang dihadiri seluruh lembaga dan kader PMII se-Bondowoso itu dilaksanakan di Aula Sabha Bina Praja 2 Bondowoso, Minggu malam (27/02/2022).

Melalui kegiatan tersebut, PC PMII Bondowoso melahirkan nahkoda baru yaitu M. Firman Zah untuk kepengurusan Masa Khidmat 2022-2023

Baca Juga :

Ketua Umum PC PMII Bondowoso Demisioner, Saiful Khoir mengatakan bahwa kini PMII Bondowoso sudah melahirkan nahkoda baru yaitu M. Firman Zah.

"Ini ketua kita yang baru di PMII Bondowoso. Mulai sekarang mari biasakan memanggil Sahabat Firman dengan Tum Firman sebagaimana tradisi kita," katanya.

Khoir, sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa kontestasi dalam pemilihan Ketua Umum PC PMII Bondowoso merupakan bagian dari dinamika berproses di PMII.

"Tentu ada yang menang dan kalah. Maka, siapapun yang terpilih itu adalah representasi PMII Bondowoso dan yang tidak terpilih pun juga representasi kader terbaik PMII Bondowoso," jelasnya.

Khoir yakin pasca Konfercab ke-XII, PMII Bondowoso akan berkembang pesat apabila kedua kandidat berkolaborasi.

Jangan lupa Subscribe Channel You Tube kami : Harokah Official

"Keduanya ini memiliki pemikiran yang luar biasa. Saya yakin jika keduanya berkolaborasi akan membawa PMII Bondowoso lebih berkualitas lagi dengan strategi pengembangannya," ungkapnya.

"Setelah kontestasi ini, saatnya kita kembali lagi untuk bergandengan tangan karena kita adalah sama, sama-sama PMII yang menginginkan PMII Bondowoso lebih baik ke depannya," lanjutnya.

Terakhir ia berpesan pada kepengurusan selanjutnya untuk berkolaborasi demi terwujudnya cita-cita PMII Bondowoso ke depan.

"Hari ini, PMII Bondowoso ada di tangan kalian. Titip kader-kader karena kalianlah yang akan meneruskan estafet perjuangan," tutupnya.

Sementara Ketua Umum PC PMII Bondowoso terpilih, M. Firman Zah, mengungkapkan banyak pengalaman baru yang ia dapatkan melalui Konfercab ke-XII ini.

Ia mengungkapkan, keterpilihannya menjadi Ketua Umum akan membawa PMII Bondowoso lebih maju dengan konsep sudah ia tawarkan ketika debat kandidat kemarin.

"PMII Bondowoso harus lebih maju ke depannya sesuai dengan konsep yang saya tawarkan yaitu PMII Bondowoso Berdaya," ungkapnya.

Untuk mencapai visi besarnya itu, Firman mengajak seluruh lembaga dan kader PMII se-Bondowoso untuk mensupport nya selama memimpin PMII Bondowoso.

"Saya butuh komisariat dan rayon se-Bondowoso, juga seluruh kader PMII Bondowoso untuk mengembangkan PMII Bondowoso lebih baik ke depannya," ujarnya.

"Saya yakin PMII Bondowoso akan berkembang pesat jika seluruh kader PMII bersemangat ingin maju bukan ingin mundur," tutupnya.

Baca Juga :

Selain itu, Pengurus PKC PMII Jawa Timur, Fahrizal Ridho mengajak seluruh kader PMII Bondowoso untuk totalitas dalam beroganisasi.

"Jangan separuh-paruh. Harus totalitas. Karena barokah berorganisasi akan masuk pada kita secara total. Makanya, jangan setengah-tengah dalam berorganisasi, apalagi di PMII," katanya menegaskan.

Terakhir ia berharap kepada kandidat nomor 2, Mahfudz, untuk berlapang dada atas hasil pemilihan Ketua Umum PC PMII Bondowoso Masa Khidmat 2022-2023.

"Saya harap Sahabat Mahfudz tetap seperti komitmennya di awal pada saya bahwa akan terus berdampingan untuk mewujudkan cita-cita PMII Bondowoso," pungkasnya. (*)


Pewarta : Muhlas

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN