Wabendum PB PMII Bagikan Paket Sembako untuk Warga di Kota Banjarbaru

Wabendum PB PMII, Aldi Fachrisaldi Putera (Kanan) Berikan paket sembako kepada warga sekitar Banjarbaru
BANJARBARU - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Aldi Fachrisaldi Putera bersilaturrahim dan  membagikan paket sembako kepada warga sekitaran Kota Banjarbaru, Sabtu (28/05/2022) pagi.

Kegiatan yang didukung oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi dan menguatkan ukhuwah insaniyah dengan warga Kota Banjarbaru.

Aldi Fachrisaldi Putera mengatakan, dirinya bersyukur dapat menyambungkan silaturrahim dengan para warga sekaligus berbagi paket sembako.

Baca Juga  :

"Alhamdulillah pada hari ini, saya bersama Polda Kalsel dapat bersilaturrahim dan berbagi paket sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ucapnya usai membagikan paket sembako.

Menurut mantan Presiden Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat itu, bersilaturrahim dan berbagi adalah cara dirinya sebagai kader PMII dalam menjaga hubungan baik dengan sesama manusia atau dikenal dengan istilah habluminannas di dalam Islam.

"Menjaga hubungan baik dengan sesama adalah salah satu nilai yang ditekankan dan wajib untuk diimplementasikan," ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan para warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat transisi ekonomi di masa pandemi ke endemi Covid-19.

Baca Juga :

Sementara itu, salah satu warga Kota Banjarbaru yang menerima bantuan, Anas, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Baginya bantuan tersebut sangat berarti, apalagi saat ini perekonomian belum sepenuhnya berjalan normal menjelang endemi Covid-19.

"Tentunya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa sekarang ini," ujarnya.


Penulis : Arbani, kader PMII banjarmasin

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN