Ketum PB PMII Pertama Kali Kukuhkan Kader Mujtahid PMII di Bondowoso

Gus Abe (Paling Kiri) saat menghadiri acara PKL PC PMII Bondowoso
Bondowoso, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bondowoso melaksanakan  kegiatan Pelatihan KaderLanjut (PKL) mulai tanggal 27 Januari - 1 Februari 2022, bertempat di The Villa Raung, Sumber Wringin, Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Abdullah Syukri tepat pada acara penutupan PKL V PC PMII Bondowoso. Selasa, 1 Februari 2022.

Ketua PC PMII Bondowoso, Saiful Khoir mengatakan kehadiran Ketum PB PMII ke Bondowoso merupakan momentum yang sangat berharga dan istimewa. Ditambah lagi kehadiran ketum PB PMII tersebut untuk mengukuhkan sejumlah kader PMII yang ikut PKL.

Baca Juga :

"Kehadiran Ketua Umum PB PMII tersebut menjadi momentum yang istimewa bagi PC PMII Bondowoso," Kata Saiful Khoir.

"Karena Ketua Umum PB PMII periode saat ini, baru pertama kali mengukuhkan kader mujtahid terhadap kader PMII Bondowoso," lanjutnya.

Abdullah Syukri juga mengatakan momentum saat mengukuhkan puluhan kader mujtahid di PKL PMII Bondowoso tahun ini menjadi ingatan tersendiri, sebab pertama kali mengukuhkan kader-kader mujtahid PMII.

"Bondowoso memiliki ingatan tersendiri bagi saya. Biasanya saya diundang pengurus cabang lain di Indonesia untuk melantik kepengurusan yang baru dan di Bondowoso saya mengukuhkan untuk pertama kalinya kader-kader Mujtahid PMII,” ungkap Ketum PB PMII yang akrab disapa Gus Abe itu

Jangan lupa Subscribe Channel You Tube kami : Harokah Official

Pantauan di lapangan, Ketua Cabang PMII Bondowoso juga menyatakan akan membentuk tim pengawal kebijakan daerah Kabupaten Bondowoso, guna mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah.

PKL V PC PMII Bondowoso diikuti oleh 21 orang peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Diantaranya; Bondowoso, Lumajang, Probolinggo dan Surabaya. (*)


Penulis : Firman

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN