Dahsyatnya Doa KH Maimoen Zubair Untuk Indonesia di Hari Kemerdekaannya

KH Maimoen Zubair, Ulama kharismatik asal Sarang, (Foto : Tim Kreatif)
Ulama kharismatik asal Sarang, Rembang bernama KH Maimoen Zubair adalah kiai sepuh kharismatik Nahdlatul Ulama (NU).

Semasa hidupnya beliau mempunyai banyak kiprah untuk Indonesia dan organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama (NU).

KH Maimoen Zubair atau yang kerap disapa Mbah Moen pernah menjadi Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Mekkah pada 2019 silam.

Baca Juga :

Selain itu, Mbah Moen sebagai ulama kharismatik sangat cinta terhadap negaranya, Indonesia. Hubbul Wathan Minal Iman sangat melekat pada dirinya hingga akhir hidupnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan dahsyatnya doa Mbah Moen di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang wartanu.com kutip dari video ungguhan akun Instagram @albumsantri_id tentang Doa KH Maimoen Zubair Untuk Indonesia yang diunggah pada Selasa (16/08/2022).

Berikut dahsyatnya doa KH Maimoen Zubair untuk Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ya Allah, Ya Rabbi, Ya Tuhan kami. Anugerahilah kami ini, bangsa Indonesia yang beraneka ragam bersuku-suku.

Ya Allah, berbahasa yang ribuan bahasa tetapi walaupun begitu adalah satu. Inilah ucapan dan permohonan kami kepada-Mu, munasabah bulan yang besar, bulan Agustus, bulan yang kita muliakan dan Engkau muliakan.

Baca Juga :

Ya allah Ya Rabbi, kabulkanlah doa kami ini dan jadikanlah kekuatan kami ini kekuatan untuk persatuan dan kesatuan Indonesia

Ya Allah, kuatkanlah pemimpin-pemimpin kami yakni presiden dan wakilnya serta para menteri-menterinya, semua pemerintah di Indonesia ini.

Jadikanlah pemerintah yang kuat sehingga pada malam ini kelihatan yang Engkau Maha Mengetahui, kumpul para ulama dan umaro dan jadikanlah ini sebagai ajaran yang engkau berikan kepada kami sebuah kekuatan persatuan antara ulama dan umaro.


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN