Hadapi Tahun Ajaran Baru, LP Ma'arif NU Bondowoso Sosialisasikan GSM

Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, KH Abdul Qodir Syam turut mendukung GSM
Menjelang tahun ajaran baru 2021/2022 PC LP Ma'arif NU Bondowoso Gencar menjalankan amanat PW LP Ma'arif NU Jatim Mensosialisasikan Gerakan Sekolah Ma'arif NU (GSM).

Mukid, S.Pd.I, Sekretaris LP Ma’arif NU Bondowoso menegaskan, bahwa dirinya bersama pengurus yang lain akan mendukung penuh terhadap kebijakan PW LP Ma'arif Jatim.

“Instruksi tersebut langsung kita tindak lanjuti, bahkan banyak sekali tokoh pejabat di Bondowoso mengapresiasi GSM ini” tegasnya ketika di temui di Kantor PCNU Bondowoso, (17/01)

Baca juga : 

Mukid juga menjelaskan bahwa GSM ini merupakan gagasan yang disampaikan oleh Ketua PW LP Maarif NU Jatim saat Rapat koordinasi dengan seluruh ketua dan Sekretaris LP Maarif se-Jawa Timur sebagai langkah dan upaya LP Maarif NU mensosialisasikan lembaga pendidikan dilingkungan LP Marif NU seluruh Jawa Timur.

Lebih lanjut Mukid menyampaikan, menyambut tahun ajaran baru LP Ma'arif NU harus memperkenalkan kepada masyarakat terutama warga NU di Jawa Timur untuk menyekolahkan putra-putrinya di lembaga pendidikan Ma’arif NU.

"Gerakan ini disamping sebagai sosialisasi lembaga dibawah naungan NU, juga pentingnya untuk menginformasikan kepada warga NU agar menyekolahkan putra-putrinya di tempat yang semestinya," jelasnya.

Bukan tanpa alasan Mukid menghimbau untuk menyekolahkan putra-putrinya di lembaga naungan NU, hal tersebut demi menyiapkan generasi muda yang mapan dan mempunyai integritas yang tinggi serta paham akan agama.

"Ini sebagai upaya menjadikan generasi penerus bangsa yang memiliki aqidah, karakter dan nasionalisme dan sebagai kader penerus perjuangan Nahdlatul Ulama," ungkap Mukid penuh keyakinan.

Dukungan GSM dari Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bondowoso, Dr Muhammad Syaeful Bahar, M.Si
GSM sendiri telah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat mulai dari ketua DPRD Kab. Bondowoso, beserta beberapa angggota DPRD, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Bondowoso, Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso dan lainnya ikut serta mensosilisasikan GSM ini, dengan memakai foto terbaiknya melalui link twibbon berikut.
https://www.twibbonize.com/sekolahmaarif (*)


Penulis : Haris
Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.