Raker Ancab PAC GP Ansor Wonosari, Fokuskan Kaderisasi dan Ekonomi Keumatan

Suasana Raker Ancab PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari di Ponpes al-Luqman Tumpeng
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wonosari, Bondowoso akhiri Tahun 2020 dengan Rapat Kerja Anak Cabang (Ancab) di Ponpes al-Luqman Tumpeng, Wonosari, Bondowoso, (31/12/20). 

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari, Saifuddin menyampaikan bahwa rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja serta memajukan GP Ansor di Kecamatan Wonosari. 

"Raker Ancab ini merupakan suatu bentuk usaha dalam memajukan PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari dan seluruh Ranting se-Kecamatan Wonosari," kata Saifuddin saat diwawancara tim wartanu.com.

Selain untuk kemajuan GP Ansor itu sendiri, Saifudin juga mengatakan bahwa dalam Raker Ancab tersebut menghasilkan poin penting, yakni Program Kaderisasi dan Ekonomi Keumatan. 

Baca juga : 

Sebagai bentuk keberlangsungan program kaderisasi, pihaknya mengaku telah selesai melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) beberapa bulan yang lalu. 

Pria yang kerap disapa Saifud itu menghimbau pada semua pihak terkait untuk mendukung seluruh program kerja PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari agar terlaksana sesuai harapan.

"Program kerja tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, mari dukung dan kawal bersama seluruh program kerja PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari," paparnya. 

Selain itu, Wakil Ketua 1 PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari juga berpendapat bahwa acara Raker Ancab tersebut sangat penting untuk dilaksanakan demi kemajuan PAC GP Ansor, khususnya seluruh sahabat Ansor se-Kecamatan Wonosari.

"Raker Ancab seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan, agar program kerja lebih terarah, apalagi poin pentingnya ekonomi keumatan, dan disini banyak gerakan-gerakan non-NU melalui bagi-bagi sembako Ansor harus berada di depan," jelasnya.

Wakil ketua 1 PAC GP Ansor itu juga berharap dengan adanya Raker Ancap tersebut PAC GP Ansor Wonosari tambah solid dan bersinergi. 

"Semoga dengan acara ini, PAC GP Ansor Kecamatan Wonosari tambah maju dan jaya," pungkasnya. 


Kontributor : Andre, Alumni PKP NU Wonosari Angkatan 28

Editor : Muhlas



Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.