Sambut Pemimpin Baru, Ini yang Dilakukan PMII At-Taqwa

Kader PMII At- Taqwa Bondowoso sangat senang Dr. Suheri, S.Pd.I, M.Pd.I terpilih sebagai pimpinan Kampus
Momentum di penghujung tahun menjadi momen yang begitu bahagia untuk kader-kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) At-Taqwa Bondowoso. Pasalnya momentum tahun baru kali ini bertepatan dangan momen haulnya sang pejuang kemanusiaan, pejuang kemerdekaan, tokoh bangsa, tokoh pluralisme, tokoh humanis dan pemimpin sejati yang selalu melekat dalam diri rakyatnya, Dia lah KH. Abdurrahman Wahid atau lebih dikenal dengan nama Gus Dur.

Bertepatan dengan itu pula, kini datang kepada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Taqwa Bondowoso sosok yang diidolakan oleh para kadernya. Ia datang dengan mengemban amanah untuk memimpin STAI At- Taqwa Bondowoso selama 1 periode kedepan.

Baca Juga :

Dr. Suheri, S. Pd.I, M.Pd.I namanya, sejak Selasa (28/12) kemarin dirinya dinyatakan resmi menjadi Mandataris Ketua STAI At- Taqwa Bondowoso periode 2022-2026. Dirinya juga telah dikukuhkan atau dilantik langsung oleh Ketua Yayasan At- Taqwa, Drs. KH. Imam Barmawi Burhan yang bertempat di Gedung Aula STAI AT-TAQWA Bondowoso, Jum'at, (31/12).

Suheri, saat merima serap aspirasi dari para kader PMII di Musalla At- Taqwa Bondowoso
Prosesi pengukuhan, pelantikan dan serah terima jabatan telah usai dilaksanakan, seluruh kader aktif PMII At-Taqwa menyambutnya di Halaman STAI AT-Taqwa Bondowoso. Diawali dengan pemotongan tali balon, sebagai tanda dan harapan bahwa kedepannya At-Taqwa semakin jaya dan berkemajuan, terlebih khusus kader PMII yang semakin Bisa, Jaya dan Mulia. 

Jangan lupa Subscribe Channel You Tube kami : Harokah Official 

Suheri merupakan Sosok senior yang selalu mengayomi, melayani apa yang menjadi kebutuhan para kadernya. Tidak pilah pilih, sebab Ia pun mengaku bahwa dirinya hanya menjadi pelayan untuk para kader agar terus semangat berproses dan menjadi yang terdepan.

"Saya hanya bisa menjadi pelayan atas fasilitas yang kalian butuhkan. Terus semangat berproses," katanya saat menyampaikan beberapa pesan kepada kader PMII di Musalla At-Taqwa Bondowoso.

Tidak hanya itu, terdapat sebuah komitmen yang selalu dipikul pada pundaknya. Komitmen tersebut juga selalu dipegang oleh pimpian sebelumnya, yaitu Dr. Ahmadiyang ternyata bersanad dari Bapak Kholil Syafi'i.

Adapun komitmen tersebut berupa sebuah pesa bahwa organisasi yang boleh ada dan berkembang di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Taqwa Bondowoso hanyalah PMII.

"Saya jelas dan tegas apa yang disampaikan oleh Ketua sebelumnya dan sanadnya dari KH. Kholil Syafi'i, M.Si, bahwa organisasi yang boleh ada, tumbuh dan berkembang di STAI AT-TAQWA itu hanya PMII. Karena visinya sama, misinya sama dan ruhnya sama, yakni memperjuangkan Aqidah Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah," ucap pria yang akrab disapa Cak Suheri itu.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada kader-kader PMII yang ada di intra kampus untuk bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dalam mendidik dan mencetak kader-kader yang berkualitas.

"Saya akan menyediakan kotak pengaduan online dan offline (kotak saran) dikantor, silahkan disampaikan apa keinginan dan yang kalian butuhkan. Insya Allah secepatnya semua akan terpenuhi,” lugasnya.

Foto bersama, Suheri dengan Kader Putri PMII At- Taqwa Bondowoso
Pria yang juga merupakan mantan Sekretaris Cabang PMII Bondowoso itu berharap semua bentuk aspirasi disampaikan kepadanya. Dirinya yakin semua aspirasi dari dari kader PMII pasti akan membawa kemajuan terhadap kampus.

Baca Juga 

Terdapat beberapa permintaan dari para kader aktif PMII salah satunya berasal dari Muhlas, Ketua BLM STAI At- Taqwa, dirinya menginginkan adanya Dewan Pers di Kampus. Sedangkan Haris maulana, menyampaikan aspirasi sekaligus mewakili Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM), berharap adanya sekretariat ormawa yang lebih luas dan memadai serta mengadakan MoU dengan stakeholder yang bergerak di bidang Komisi tersebut, baik Bawaslu maupun KPU.

"Saya sangat setuju atas harapan dan keinginan kalian, semua sudah saya komunikasikan. Silahkan datangkan para orang-orang yang ada di dalamnya untuk bisa hadir di kampus kita ini," pungkasnya(*)

 

Penulis: Haris

Editor: Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.