Gelar Harlah Muslimat NU ke-77 di Graha NU, PC Muslimat NU Bondowoso Undang Tenaga Ahli DPR RI

Gelar Harlah Muslimat NU ke-77 di Graha NU, PC Muslimat NU Bondowoso Undang Tenaga Ahli DPR RI
Wartanu.com – Demi meningkatkan solidaritas dan semangat berjamiyyah Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bondowoso Gelar Acara Harlah Muslimat NU ke-77 di Graha NU.

Acara yang dilaksanakn pada hari Ahad, (28/05/2023) kemarin itu, bukanlah acara yang biasa-biasa saja.

Sebab dalam acara tersebut terdapat tiga agenda sekaligus sehingga membuat acara yang di gelarnya itu menjadi sangat meriah.

Adapun agenda dalam acara satu hari itu adalah Halal Bihalal, Pelantikan Perangkat Muslimat NU serta Rapat Kerja PC Muslimat NU Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga : Deklarasi Pelajar Damai Depok, Inisiator Peace Leader dan Pergunu dihadiri KPAI

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bondowoso Dra. Hj. Mustakmilah, menyampaikan banyak apresiasi terhadap terselenggaranya acara tersebut.

Gelar Harlah Muslimat NU ke-77 di Graha NU, PC Muslimat NU Bondowoso Undang Tenaga Ahli DPR RI
Seusai melantik seluruh Perangkat Muslimat NU Bondowoso, serta saat nimbrung dalam rapat kerja Dra. Hj. Mustakmilah, banyak berharap pada jajaran Pengurus dan Perangkat Muslimat NU.

Dirinya menyampaikan bahwa dalam setiap merumuskan program kerja selama masa kepengurusan harus betul-betul matang.

“Dalam merumuskan rapat kerjanya tidak perlu muluk-muluk tapi sesuaikan dengan kondisi asalkan semua program bisa terlaksana dengan baik,” unggap Dra. Hj. Mustakmilah.

Baca Juga : Prof.Dr. KH. Abd. Halim Soebahar, MA, Sampaikan Hal Ini Pada Acara Halal Bihalal IKAPMII UIN KHAS Jember di Graha NU Bondowoso

Dalam acara yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU itu, Pihaknya juga mengundang Aurangzeb, SE, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Dalam kesempatan tersebut Aurangzeb,SE yang sekaligus direktur Nashim Khan Indonesoa (NKI) itu mengisi sambutan dalam acara tersebut.

dalam sambutannya, dirinya banyak mengucapkan terima kasih kepada PC Muslimat NU Bondowoso yang telah mengundangnya dalam acara istimewah itu.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pihanya (NKI) akan selalu mensupport program serta kegiatan-kegiatan yang dicanangkan oleh PC Muslimat NU Bondowoso.

“NKI akan senantiasa mensupport kegiatan-kegiatan Muslimat NU,” ungkap Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi PKB itu.

Baca Juga : HalalBihalal PCNU Bondowoso, Ketua PBNU Harapkan Seluruh Pengurus NU MengikutiKonsolidasi Nasional

Disisi lain, Ketua Panitia Harlah Muslimat NU, Elok Riskiyah melaporkan bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KH Mashud Ali Pengurus Cabang NU Bondowoso.

Sementara dari stakeholder lain dihadiri langsung oleh H. Tohari Ketua Fraksi PKB yang mewakili ketua DPRD Bondowoso, Ahmad Dhaufir.

"Alhamdulillah acaranya sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan kader serta Pengurus Muslimat NU Se-Kabupaten Bondowoso," ungkap Elok Riskiyah yang juga merupakan Kepala Sekolah SMP 3 Bondowoso itu.***


Kontributor : Elok

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN