PAC IPNU IPPNU Gelar RTL dan Maulid Nabi Pasca Makesta

Maulid Nabi dan RTL oleh PAC IPNU IPPNU Taman Krocok di Mushola PCNU Bondowoso, Jum'at (13/11)  

Keberlangsungan roda organisasi bisa dilihat dari tindaklanjut pasca suatu kegiatan dilaksanakan. Hal inilah yang melandasi Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Taman Krocok, yang mengadakan Maulid Nabi serta Rencana Tindak Lanjut (RTL) pasca Makesta angkatan Merpati di Mushola PCNU Bondowoso, Jum'at (13/11).

Ketua Pengurus Cabang IPNU Kabupaten Bondowoso, Lukman Erfan, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa IPNU IPPNU adalah organisasi besar karena tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga di luar Indonesia.

Menurut Erfan, sebagai organisasi besar, jenjang kaderisasi dalam IPNU IPPNU tidak berhenti di Makesta saja, tetapi masih ada jenjang kaderisasi selanjutnya untuk menjadikan kader yang benar-benar paham terhadap organisasinya. 

“Oleh karena itu, kader-kader IPNU dan IPPNU yang baru harus melanjutkan jenjang kaderisasi, agar benar-benar paham pada IPNU IPPNU," lanjutnya.

Tidak hanya RTL, Angkatan Merpati juga memperingati Maulid Nabi Muhammad di mushola PCNU Bondowoso

Erfan sangat mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Taman Krocok ini.

"Dengan kegiatan ini, kita bisa menilai kesolidan kader baru di IPNU IPPNU. Alhamdulillah, kader IPNU IPPNU di Taman Krocok ini sangat kompak. Saya mengapresiasi kesolidan kalian sebagai kader baru di IPNU IPPNU," Pungkasnya mengakhiri sambutan.

Kegiatan yang diawali dengan tawassul, dilanjutkan Lagu Indonesia Raya, Mars IPNU IPPNU dan Syubbanul Wathon menggema dalam acara tersebut. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Di penghujung acara, kegiatan ini ditutup dengan pembacaan istighosah sekaligus do'a.



Kontributor : Rofik

Editor : Muhlas

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.