Ansor Pujer Gelar Pembacaan Sholawat Nariyah dan Baksos, Sekcam Beri Apresiasi

Usai menyelenggarakan kegiatan rutin pembacaan Sholawat Nariyah, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pujer memberikan bantuan sembako kepada para lansia.
BONDOWOSO - Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Pujer menyelenggarakan kegiatan pembacaan Sholawat Nariyah sekaligus pembagian sembako kepada lansia bertempat di kediaman sahabat Hairul Baqi, Dusun Plampean Desa Kejayan, Kecamatan Pujer

Kegiatan PAC GP Ansor Pujer yang rutin digelar setiap dua pekan sekali ini dihadir langsung oleh Sekretaris Kecamatan Pujer, Indra Kusuma Atmaja, S.H dan beberapa pengurus Ansor Pujer.

Baca Juga :

“Kegiatan-kegiatan seperti ini, teman-teman terus rajut sembari terus membudayakan nilai-nilai ke NU-an,” ungkap Ketua PAC GP Ansor Pujer, Hairul Baqi, Sabtu malam (12/3/2022).

Ke depan, Hairul Baqi berharap kegiatan semacam ini bisa difasilitasi oleh MWCNU dan Pihak Pemerintah Kecamatan Pujer. “Seluruh banom bisa ketemu, sehingga kegiatannya bisa lebih semarak,” harapnya.

Dijelaskannya, jika sudah memasuki bulan Ramadhan, kegiatan rutin tahunan pihaknya yakni membagikan takjil kepada masyarakat Pujer. “Turun kejalan membagikan takjil di bulan Ramadhan, itu dijadwal biasanya. Tahun kemarin (2021) kita bergabung dengan Fatayat NU,” tandasnya.

Akan hal itu, Sekcam Pujer, Indra Kusuma Atmaja, S.H mengapresiasi kegiatan PAC Gerakan Pemuda Ansor Pujer. “Terima kasih dan mudah-mudahan acara ini terus berlanjut bahkan anggota malah bertambah,” ungkapnya.


Pewarta : Ihsan Kholil

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN