Banyak Terjadi Bencana, MWC NU Maesan Ajak warga Nahdliyin Berdoa untuk Keselamatan Bangsa

KH. Ahmad Zaini, Rais Syuriyah MWC NU Maesan (Kiri) saat berceramah pada acara Ngaji Bareng
Beberapa waktu terakhir ini Bangsa Indonesia dilanda berbagai bencana. Mulai dari awan panas dan guguran (APG) Gunung Semeru dan terakhir Gempa di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Melihat fenomena tersebut Rais Syuriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Maesan yang sekaligus Pengasuh PP. Mambaul Ulum, KH. Ahmad Zaini, mengajak warga nahdliyin untuk berdoa demi keselamatan bangsa.

Hal itu Beliau sampaikan pada acara Ngaji Bareng MWC NU dan MTs NU 01 Maesan Bondowoso Rabu, 2 Maret 2022.

Baca Juga :

"Kita hadir di acara saat ini walaupun hujan dan petir, tadi sempat juga mati lampu. Banjir juga terjadi di banyak daerah, karena itu saya mengajak warga nahdliyin untuk berdoa bagi keselamatan bangsa," ujar KH. Ahmad Zaini.

KH. Ahmad Zaini mengajak warga nadhliyin agar memperbanyak tabarruk, menambah permohonan kepada Allah setiap waktu.

"Semoga kita, tetangga, saudara dan semua umat islam, khususnya warga nahdliyin dijadikan umat yang selamat dikumpulkan bersama para Muassis Nahdlatul Ulama,” imbuh KH.  Ahmad Zaini.

Baca Juga :

Dalam kesempatan Ngaji Bareng itu, KH. Ahmad Zaini juga mengajak para jamaah untuk mengaji bersama, karena pada kesempatan tersebut ada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bondowoso dan Pengurus Wilayah Rijalul Ansor Jawa Timur.

"Dengan ilmu yang kita dapat semoga amal ibadah menjadi lebih bagus kedepannya," harap KH. Ahmad Zaini.

 

Kotributor : Imam

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN