Pemuda Ansor Pujer Berbagi Takjil Buka Puasa

GP Ansor Pujer bagikan takjil kepada pemotor dan pejalan kaki di depan Kantor MWCNU Pujer
BONDOWOSO - Berbagi berkah ramadhan, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso membagikan takjil buka puasa kepada para pengendara sepeda motor, pejalan kaki yang melintas di depan Kantor MWCNU Pujer, Jumat (15/4/2022).

Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Pujer, Hairul Baqi, S.Pd.I mengatakan, pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

“Semoga kegiatan pembagian takjil ini bisa membantu masyarakat untuk membatalkan puasanya yang sedang menempuh perjalanan,” ungkapnya. 

Baca Juga :

Dan ia pun merasa bersyukur, karena di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini pihaknya tetap istiqomah melakukan pembagian takjil buka puasa yang telah menjadi salah satu program tahunan.

“Kami terus bergerak melanjutkan program. Kami berharap pembagian Takjil ini bermanfaat untuk masyarakat Pujer yang melaksanakan puasa,” ungkapnya. 

Saksikan kajian keagamaan hanya di Chanel Harokah Official

Dijelaskannya bahwa pembagian takjil buka puasa ini bukan semata-mata untuk mencari pamrih. Akan tetapi mengerjakan salah satu perintah Allah SWT. Yakni berbagi pada bulan yang penuh berkah ini.

Pihaknya berharap kegiatan serupa bisa menjadi motivasi agar terus dapat berbagi meski dalam situasi seperti ini. “Mari kita saling membantu dan berbagi dengan sesama, serta tingkatkan amalan-amalan dan perbuatan yang baik di bulan yang penuh berkah ini,” tandasnya.

Sekitar 300 takjil yang di bagikan oleh GP Ansor Pujer kepada pengguna jalan di depan kantor MWCNU Pujer
Sementara itu, Sekretaris PAC GP Ansor Pujer, Fujiono, S.Pd menambahkan bahwa takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya Pujer ini mencapai sekitar 300 takjil.

Kata dia, kegiatan pembagian takjil ini merupakan aksi kepedulian sesama. Terutama kepada pengguna jalan untuk mempermudah mendapat buka puasa.

“Bagi takjil gratis ini kami lakukan menjelang buka puasa kepada pengguna jalan. Kurang lebih sebanyak 320 takjil yang dibagikan,” ungkapnya.


Penulis : Ihsan Kholil

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN