Gerakkan Roda Organisasi, MWC NU Pujer Gelar Konferensi ke-VI

Rois Syuriyah PCNU Bondowoso, KH. Muhammad Junaidi Mu'thi saat menyampaikan sambutannya di acara Konferensi MWC NU Pujer ke-VI. (Foto : Ihsan)
BONDOWOSO - MajelisWakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso menyelenggarakan Konferensi MWC NU ke VI, di Gedung MTS Al-Ma'arif MWC NU setempat, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan konferensi dilaksanakan untuk memilih kembali Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Pujer masa bakti 2021-2026 yang dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pujer, Wisnu Hartono.

Dari hasil konferensi yang telah dilaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) itu menghasilkan pimpinan baru, dari sidang komisi ditetapkan KH Fawaid sebagai Rois Syuriah MWC NU Pujer dan Drs. H. Ahmad Afandi terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah masa khidmah 2021-2026.

Baca Juga :

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), tampak peserta yang hadir dari sebelas ranting NU Kecamatan Pujer menggunakan masker, handsanitizer dan lain sebagainya.

Rois Syuriyah PCNU Bondowoso, KH. Muhammad Junaidi Mu'thi menyarankan pada seluruh lembaga dibawah naungan MWC NU Pujer untuk terus mengawal dan menjalankan berbagai program kepengurusan.

KH. Junaidi juga berharap agar seluruh pengurus dan lembaga NU dibawah Naungan MWC NU terus istiqomah dalam menjalankan amanah yang diemban. “Kita kawal mereka, semisal SDM-nya kurang mampu, mari lakukan pelatihan. Karena SDM sangat penting,” terangnya.

Tak lupa, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum, Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus MWC NU Pujer yang lalu, karena mereka juga berkhidmat, mengabdikan diri pada Nahdlatul Ulama selama satu priode sebelumnya.

Diharapkan pula untuk menjalankan program Karta NU pada seluruh pengurus dan warga Nahdlatul Ulama di Kecamatan Pujer.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfrensi, Fathorrosi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan jalannya konferensi MWC NU Pujer.

“Hal ini tentu tak lepas dari semua pihak baik dari panitia, pengurus MWC NU dan pengurus ranting NU,”paparnya.

Baca Juga : Mbah Kholil Bangkalan, Mbah Hasyim Asy’ari dan Shalawat Nariyah

Pantauan di lapangan Konfrensi MWC NU Pujer tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Bondowoso KH Abdul Qodir Syam dan Jajaran Pengurus PCNU lainnya, 11 Ranting NU se-Kecamatan Pujer, Perwakilan Banom NU, Muslimat NU, Fatayat, dan GP Ansor Pujer.

 

Kontributor : Ihsan

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.