KPUM STAI At-Taqwa Bondowoso Tetapkan Nahkoda Baru Di Intra Kampus

Suasana rekapitulasi surat suara PEMIRA oleh KPUM STAI At- Taqwa Bondowoso
Melalui Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI At-Taqwa Bondowoso Periode 2021-2022 menetapkan nahkoda baru di organisasi intra kampus, Senin (27/12).

Di PEMIRA tersebut KPUM menetapkan nahkoda baru di Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MPI, PAI, dan PGMI Periode 2021-2022.

Ketua KPUM, Muhammad Khairul Umam, membeberkan bahwa para calon, baik BLM, BEM, dan HMPS sangat antusias dan bersemangat mengikuti tahapan-tahapan PEMIRA sampai puncak pelaksanaan.

Baca Juga :

"Alhamdulillah seluruh mahasiswa sangat antusias dan semangat mensukseskan pesta demokrasi ini. Para calon pun demikian, tidak kalah semangat mengikuti proses PEMIRA dari awal hingga akhir," katanya pada wartanu.com, Rabu (29/12).

Umam, sapaan akrabnya, setelah melakukan rekapitulasi penghitungan surat suara dari 3 TPS menetapkan nama-nama berikut sebagai Ketua BLM, Ketua dan Wakil Ketua BEM, HMPS MPI, PAI, dan PGMI.

  1. Muhlas sebagai Ketua BLM dengan perolehan 272 suara
  2. Imron Rasyidi dan Muhammad Noval sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM dengan perolehan 404 suara
  3. Muhammad Roni dan Kamilatul Hasanah sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS MPI dengan perolehan 162 suara
  4. Syaiful Bahri dan Samsuri Adi Wijaya sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS PAI dengan perolehan 88 suara
  5. Veny Murni Mima Rania dan Aviena Damayanti sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS PGMI dengan perolehan 68 suara.

Tim Pelaksana menghitung perolehan suara dari masing-masing TPS
Menjadi pemimpin, kata Umam, harus terus mengkaji dan mengaji untuk melanjutkan perjuangan petinggi kampus sebelumnya, yakni periode 2020-2021.

"Terus berusaha menjadi yang terbaik dan jangan pernah memikirkan kepemimpinan diri sendiri saja yang berhasil, akan tetapi kita juga harus berpikir bagaimana mencetak pengganti kita agar bisa lebih baik daripada kita," katanya berpesan.

Dirinya berharap nama-nama yang sudah ditetapkan di atas dapat memberikan ide atau gagasan terbaiknya untuk STAI At-Taqwa Bondowoso agar menjadi kampus yang terdepan.

"Selamat pada kandidat terpilih. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan membawa kampus santri ini lebih baik lagi ke depannya dan menjadi kampus pilihan di Bondowoso," harapnya.

Baca Juga :

Selain itu, ia juga mengajak pada seluruh kandidat terpilih untuk bergandengan tangan mewujudkan cita-cita STAI At-Taqwa Bondowoso.

"Bondowoso kian menata diri sumbangsih bakti STAI yang ada di Mars STAI At-Taqwa Bondowoso itu harus kita wujudkan bersama-sama," pungkasnya. (*)


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.