Basir Mustofa Terpilih Sebagai Nahkoda Baru PK PMII STKIP Modern Ngawi Periode 2021-2022

Basir Mustofa (kiri) terpilih sebagai Mandataris Ketua Komisariat STKIP Modern Ngawi masa khidmat 2021-2022
Hasil Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-III Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STKIP Modern Ngawi memutuskan, Basir Mustofa sebagai Mandataris Ketua Komisariat STKIP Modern Ngawi masa khidmat 2021-2022, Gedung Lantai 2 STKIP Modern Ngawi, Sabtu (28/08).

Sebagai Ketua terpilih, Basir Mustofa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan RTK ke-III dan mempercayai dirinya sebagai nahkoda baru dalam satu tahun ke depan.

"Terpilihnya saya semata bentuk pengabdian saya pada PMII yang telah memberikan ilmu dan pengalaman kepada saya," katanya.

Baca Juga : 

Ia menambahkan, prestasi yang sudah dicapai sebelumnya di Rayon sudah sepatutnya dipertahankan dan melanjutkan perjuangan senior PMII di Komisariat STKIP Modern Ngawi.

"Dari kerasnya perjuangan senior, mari bersama-sama menciptakan hal baik untuk nafas pergerakan dan menjaga marwah PMII," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat Demisioner, Samsul Ma'arif menitip pesan kepada kader PMII STKIP Modern Ngawi untuk terus bersemangat berproses di PMII.

"Terus berjuang dan kembangkan prestasi yang sudah diraih menjadi lebih baik lagi," katanya.

Selain itu, Ketua Cabang PMII Ngawi, Rokhim Wartoto juga berpesan bahwa PK PMII STKIP Modern Ngawi selanjutnya harus lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya.

"Sekarang kita masih dihadapkan pada Pandemi Covid-19 dan pengurus selanjutnya harus lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya agar PK PMII STKIP Modern Ngawi tetap berjalan walaupun di tengah Pandemi Covid-19," katanya, berpesan.

Baca Juga : Respon Kemajuan Media Informasi yang Berkembang Pesat, PCNU Kota Depok Launching Program Dakwah Digital

Kegiatan RTK ke-III PK PMII STKIP Modern Ngawi ini dilaksanakan sejak Jum'at (27/08) dan berakhir pada Sabtu (28/08) di Gedung Lantai 2 STKIP Modern Ngawi.


Kontributor : Dicky Bagus, Koordinator Biro Media PMII Rayon Ketonggo STKIP Modern Ngawi

Editor : Muhlas

Tidak ada komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.