Gelar International Conference, STAI At- Taqwa Bondowoso Datangkan Pemateri Internasional

STAI At-Taqwa Bondowoso, adakan kegiataan International Conference On Humanity Education and Social
Bondowoso - STAI At-Taqwa Bondowoso bersama Forum PTKIS Tapal Kuda menyelenggarakan kegiatan International Conference On Humanity Education and Social (ICHES), Sabtu lalu, (26/03/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Applaying Islamic Values In Human and Social Education Perspektives itu di gelar di Aula STAI At- Taqwa Bondowoso.

Sebagai pemantik, kegiatan yang di ikuti oleh anggota Forum PTKIS Tapal Kuda yakni Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Jember, Lumajang, Probolinggo, dan Pasuruan serta beberapa perguruan tinggi Negeri di Indonesia itu di isi oleh pemateri dari berbagai negera.

Baca Juga :

Adapun pemateri yang mengisi kegiatan tersebut diantaranya adalah Prof. Dr. Najihah Binti Abd. Wahid dariUniversity Sultan Zainal Abidin Malaysia, Syekh Dr. Toha Romadhon dari Al-Azhar University Cairo, Egypt,  Hasan Said Tortop dari Association For Young Scientist and Talent Education, Turky, Assoc. Dr. H. Badruddin, M.Ag dari Sunan Gunung Jati University, Bandung Indonesia dan Sadiq Muhammad Saleh El Iman Sana’a, Yamen.

Suasana ICHES di Aula STAI At- Taqwa Bondowoso
Sedangkan yang bertindak sebagai Panelist adalah Dr. Muallim Wijaya dari Nurul Jadid University, Probolinggi East Java Indonesia, Dini Siamika Tito Prayogi dari At-Taqwa University, Bondowoso East Java Indonesia.

Hadir juga sebagai Overview Seminar International Conference Dr. H. Syaeful Bahar, M.Si, Wakil Koordinator Kopertais IV Surabaya.

Baca Juga :

Ketua STAI At-Taqwa Bondowoso, Dr. Suheri, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu alasan diadakannya kegiatan tersebut di kampus STAI At- Taqwa Bondowoso itu adalah karena secara geografis At- Taqwa ditengah-tengah antara Jember, Situbondo dan Banyuwangi.

“At- Taqwa berada di  tempat yang sangat strategis untuk melaksanakan acara ICHES ini oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, di era digitalisasi saat ini sudah bukan waktunya kita berkompetisi, tetapi kita harus saling berkolaborasi dan bersinergi,” ungkap Ketua STAI At- Taqwa itu.

Sebagai tuan rumah dalam acara yang dihadiri oleh pemateri dari Negara asing tersebut, Seheri menyampaikan banyak terima kasih kepada Forum PTKIS Tapal Kuda yang telah menjadikan STAI At-Taqwa Bondowoso sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan International Conference tahun 2022 ini.

“Jazakumullah Ahsanal Jaza’ atas kehadiran saudara-saudara sekalian yang sudah mendukung dan mensupprort terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.  (*)


Penulis : Muhlas

Editor : Gufron

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN