Ketua PC Muslimat NU Kota Bogor Instruksikan PAC Muslimat NU se-Kota Bogor Bagikan Takjil

Seusai mendapat instruksi dari ketua PC Muslimat NU Bogor, Seluruh PAC Muslimat NU setempat bagikan Takjil
Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kota Bogor menginstruksikan kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se-Kota Bogor untuk turun lapangan membagikan takjil disetiap titik Jalan Raya, Jumat, (22/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan agenda tahunan PC Muslimat NU Kota Bogor. Dimulai pada tanggal 21 hingga 22 April 2022 M atau 20-21 Ramadhan 1443 H.

Ketua PC Muslimat NU Kota Bogor, Hj Dini Mirandini mengatakan bahwa setiap PAC harus juga merealisasikan agenda tahunan ini dan hadir langsung untuk memberikan kebermanfaatn kepada sekitar.

Baca Juga :

"Berbagi takjil ini merupakan program tahunan Muslimat NU Kota Bogor yang selalu hadir berkhidmat kepada masyarakat, harapanya bahwa Muslimat NU selalu ada kapan pun, memberikan kemanfaatan kepada siapapun. Terutama di bulan Ramadhan yang penuh pengampun," ungkapnya HJ Dini yang juga salah satu lulusan Pesantren Al-Masturiyah Sukabumi tersebut.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa dalam konsep berbagi kepada sesama merupakan hal mulia yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada umatnya. Sehingga, prinsip ‘tangan yang di atas lebih baik dari pada tangan di bawah’ harus terus diketuk tularkan kepad warga sekitar.

Dokumentasi saat PC dan PAC Muslimat NU di Bogor bagikan Takjil
"Muslimat NU Kota Bogor hendaknya menjadi jam'iyah yang selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk umat, terutama kaum ibu," ungkap perempuan yang juga sebagai Ketua Majelis Ta'lim Nurul Huda itu.

Pantauan dilapangan acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PAC Muslimat NU Kota Bogor baik dari PAC Muslimat NU Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Utara, Bogor Selatan, dan Tanah sareal yang kompak dan serentak bergerak turun untuk membagikan takjil sesuai instruksi yang diterima dari Ketua PC Muslimat NU Kota Bogor.


Kontributor: Abdul Mun'im Hasan, Sekretaris MWCNU Bogor Barat

Editor: Haris

Posting Komentar

Berikan Komentar Untuk Artikel ini?

Lebih baru Lebih lama

IKLAN